Pratama Arhan Berkarir ke Jepang, Legenda Timnas Indonesia Bahagian

Ambar Supriyanto
Kurniawan Dwi Yulianto

SURABAYA, iNews.id - Kabar bergabungnya Pratama Arhan ke Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy menambah daftar pemain Indonesia yang merumput ke luar negeri. Hal ini menjadi berita bagus buat Publik sepakbola Indonesia karena banyak tim luar negeri mulai banyak tertarik dengan talenta-talenta pemain Indonesia.

Bek kiri andalan Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Pratama Arhan secara resmi mengumumkan telah bergabung dengan tim  Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy melalui Instagram pribadinya Rabu (16-2-2022). Kabar telah bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy sampai ke telinga Mantan Striker andalan Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto

Legenda Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya, Kurniawan Dwi Yulianto mengharapkan pemain muda Indonesia berani bermain ke luar negeri. "Banyak pemain muda yang bermain di Timas punya peluang yang sama seperti Pratama Arahan," kata Kurniawan Dwi Yulianto legenda timnas Indonesia.

"Tinggal bagaimana nge-linknya mereka. Kemauan mereka juga dan mudah-mudahan makin banyak yang bermain ke luar negeri," tambah si Kurus Panggilan akrab Kurniawan Dwi Yulianto.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network