Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Andika
Pengunjung Hotel yang lagi serius melihat netflix di Kapal Garden Hotel. Foto iNewsSurabaya/andika

MALANG, iNewsSurabaya.id - Bayangkan menikmati liburan santai sambil menonton film atau serial terbaru di Netflix, semuanya di kota sejuk Malang. Bagi para wisatawan yang datang dari hiruk-pikuk kota besar, ini adalah hadiah istimewa.

Kapal Garden Hotel Malang menawarkan solusi sempurna untuk melepas penat dengan berbagai promo menarik. Dengan harga mulai dari Rp. 470.000 per malam, para tamu bisa menikmati kenyamanan di kamar tipe Stateroom Deluxe Double yang sudah termasuk layanan Netflix. Menonton di kamar yang nyaman tentu akan memuaskan para tamu.

Hotel ini mengusung tema "Chillflix Zone," menciptakan suasana menyenangkan dan relaksasi maksimal. Tidak hanya itu, Kapal Garden Hotel juga dikenal dengan menu sarapan yang menggugah selera, hasil karya chef handal yang selalu menjaga kualitas rasa.

Marcella, seorang tamu dari Bengkulu, berbagi pengalamannya. Menurutnya banyak kelebihan saat menginap di Garden Hotel.  "Saya melihat review yang bagus di Google dan pelayanannya ternyata memang sangat baik," ujarnya. 

"Saya juga baru tahu ada hotel yang menambahkan promo nonton Netflix. Unik dan benar-benar seru," tambahnya.

Jadi, jika Anda mencari liburan yang berbeda dan menyegarkan di Malang, Kapal Garden Hotel adalah pilihan yang tepat. Nikmati staycation sambil bersantai dengan Netflix di tempat yang menawarkan kenyamanan dan kelezatan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network