Tragisnya Jalan Tol Jombang, Kecelakaan Maut dan Misteri Tak Kasat Mata, Ada Vanessa Angel

Avirista Midaada
Bus Pariwisata yang mengalami kecelakaan di tol Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Tol Jombang-Mojokerto kembali memakan korban jiwa. Dua orang tewas dalam kecelakaan bus pariwisata asal Malang, menambah daftar panjang tragedi di jalan ini. Tidak hanya itu, jalan tol ini juga menjadi saksi bisu dari kematian tragis artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, yang terjadi pada 4 November 2021.

Di KM 695+600 A menjadi lokasi terjadi kecelakaan bus pariwisata Bimario yang menewaskan dua peserta studi tour dari SMP PGRI 1 Wonosari, Malang. Ironisnya, lokasi ini tidak jauh dari tempat Vanessa dan suaminya meninggal di KM 672+300 jalur A. Kecelakaan mereka terjadi saat mobil Pajero Sport yang dikemudikan oleh Tubagus Joddy (24) menghantam beton pembatas jalan.

Sejarah kelam Tol Jombang-Mojokerto tidak berhenti di sana. Pada tahun 2018, AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan fatal di KM 716+600 jalur B yang menewaskan istrinya dan ajudannya. Bahkan, pada KM 674+400, ditemukan potongan kaki korban kecelakaan bus pada Juni 2019, menggegerkan warga setempat.

Selain faktor kelelahan dan kontur jalan yang lurus, konon ada kisah mistis yang melingkupi jalan tol ini. Beberapa saksi melaporkan penampakan makhluk astral perempuan berbaju putih yang sering muncul di malam hari, mengganggu konsentrasi pengendara.

Muhammad Andi, pakar spiritual, mengonfirmasi adanya energi tak kasat mata yang mengganggu pengendara di ruas jalan tol ini. 

"Ada makhluk yang terkadang mengganggu pengendara. Residu energi korban kecelakaan sebelumnya, serta penunggu di sekitar lokasi," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network