Gali Potensi Bisnis Nasabah, BRI HR Muhammad Gelar Intimate lunch with BRI Prioritas

Ali Masduki
BRI Branch Office (BO) HR Muhammad mengadakan Intimate lunch with BRI Prioritas di Resto Nine, pada Jumat (17/5/2024). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk selalu mendengarkan setiap kebutuhan nasabah terhadap produk BRI.

Kali ini BRI Branch Office (BO) HR Muhammad mengadakan Intimate lunch with BRI Prioritas di Resto Nine, pada Jumat (17/5/2024).

Branch Manager BRI HR Muhammad, Ishak Luthfian mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan terbaik kepada nasabah. Selain itu juga untuk menggali potensi nasabah prioritas usahanya dan rekanan bisnisnya.

"Harapan ke depan akan lebih banyak mengadakan event gathering nasabah prioritas dengan mengundang rekan bisnis nasabah, agar bisa menclosingkan potensi rekananan bisnis," katanya, Rabu (22/5/2024).

Dengan memperkuat kemitraan dengan nasabah, lanjut Ishak, nasabah prioritas BRI mendapatkan banyak manfaat, diantaranya privilege seperti dalam hal life style, investment, aset alocation and profesional.

"Selain itu juga ada kemudahan transaksi, dan mendapat benefit income dengan return yang tinggi, mendapatkan fasilitas hadiah ultah,  perlindungan jiwa dan masih banyak lagi," ungkap Ishak.

Ditambahkannya, hingga saat ini jumlah nasabah prioritas di BRI HR Muhammad sebanyak 250 nasabah.

Produk-produk andalan yang selama ini diminati atau ditawarkan ke nasabah prioritas diantaranya investasi obligasi pemerintah, reksadana terproteksi, & asuransi, dan sebagainya.

"Diharapkan kegiatan ini bisa membantu nasabah untuk lebih mecintai produk-produk BRI dan lebih loyal terhadap BRI," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network