Tim Futsal RO Surabaya Menang Telak Atas SFS 

Ambar Supriyanto
Tim Futsal RO Surabaya yang disiapkan untuk Turnamen WAOT se-Indonesia di bulan Juni mendatang

SURABAYA, iNews.id - Tim Futsal RO Surabaya yang disiapkan untuk Turnamen WAOT se-Indonesia di bulan Juni mendatang, mengelar uji coba melawan Sekolah Futsal Surabaya (SFS). Bon Jovi dkk berhasil menang telak dengan skor 17-5.

Laga antara RO Surabaya vs SFS berlangsung selama 3 babak dengan durasi 1 babak 30 menit. Bermain di lapangan Gool Futsal Mangga dua, Surabaya, Minggu Pagi (20-2-2022) RO Surabaya yang diperkuat beberapa pemain berpengalaman tampil dominan atas SFS.    RO Surabaya berhasil menang dengan skor 17-5. Tujuh belas RO Surabaya di cetak oleh Hattrick Affifudin, Hattrick Viktor Jadera, Brace Alif Rahmanda, Brace Rahman, Brace Alpin, Bon Jovi, Gusti Dian, Vito, Janu dan gol penutup dari Muzaky Fikri. Sedangan lima gol SFS di cetak oleh Brace Getuk, Bilal, Fachrizal dan Riyan.

Pelatih RO Surabaya, Supriyanto saat dihubungi iNewsSurabaya mengatakan Uji coba tersebut bukan melihat soal kemenangan. Akan tetapi kerja sama tim yang menjadi tujuan dalam uji coba tersebut.

"Alhamdulillah secara hasil memang kita menang besar. Akan tetapi masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, terutama soal komunikasi dan kondisi fisik," kata Supriyanto setelah usai pertandingan.

"Komunikasi belum jalan, itu yang membuat kami sempat kedodoran melawan pemain muda SFS. Beruntung kami memiliki pemain berpengalaman jadi bisa teratasi," tambahnya.

Sementara itu, Kapten tim RO Surabaya, Bon Jovi mengatakan timnya masih terkendala soal Chemistry saat Uji coba melawan SFS. "Alhamdulillah hasilnya menang, Namun Chemistry kami belum terlihat dalam laga Uji coba tersebut," ungkap Bon Jovi saat dihubungi melalui WhatsApp.

Pelatih SFS, Airlangga Patriot mengatakan bahwa SFS kalah pengalaman jadi Fakto utama timnya menelan kekalahan atas RO Surabaya. "Kalah pengalaman jd faktor utama. Tapi dari ujicoba ini pemain SFS bisa dapat banyak pelajaran penting guna menghadapi liga AFK," kata Airlangga Patriot.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network