get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jangan Ngaku Jawara Futsal Sebelum Ikut Laga Supersoccer Euro Futsal Championship 2023

Jum'at, 16 Juni 2023 | 18:38 WIB
header img

JAKARTA, iNewsSurabaya.id -- Turnamen futsal berskala nasional SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 siap terselenggara kembali di tahun ini.

Kejuaraan yang mewadahi talenta-talenta pegiat olahraga futsal berbasis fans club tim sepakbola Eropa ini rencananya akan diselenggarakan di empat Regional, yakni Bandung, Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah fantastis dengan total nilai sebesar Rp 1 Miliar.

Termasuk juga pemenang kategori fans club dipastikan mendapatkan hadiah utama berangkat ke Thailand untuk mendapatkan pelatihan serta bertanding dengan klub asal “Negeri Gajah Putih”.

"Penyelenggaraan event ini merupakan langkah SuperSoccer dalam memberikan wadah bagi para fans klub sepakbola Liga Eropa (Liga Prancis, Inggris, Italia, Jerman dan Spanyol) untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam dunia sepak bola melalui kompetisi futsal. Ratusan peserta akan ambil bagian dalam ajang ini," ungkap perwakilan SuperSoccer, Aloysius Dwiwoko Hertiyono.

Ia menjelaskan ini merupakan tahun keempat diselenggarakannya event  ini.

Di setiap penyelenggaraannya, kejuaraan ini tak pernah sepi peminat. Ratusan tim futsal yang berbasis fans club tim sepakbola Eropa selalu ikut ambil bagian.

Tahun ini, pendaftaran peserta  telah dibuka dan akan ditutup pada 9 Juli 2023 mendatang. Pendaftaran tim dilakukan secara daring dengan menghubungi hotline masing-masing regional yang bisa dilihat di website www.superlive.id atau akun media sosial SuperSoccer.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut