Ini Cara Daftar PLN Mobile Color Run 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Lukman Hakim
Cara Daftar PLN Mobile Color Run 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PLN kembali menggelar acara yang dinantikan para penggemar lari di seluruh Indonesia! Pada tanggal 30 Juni 2024, Plaza Surabaya, Jawa Timur, akan menjadi saksi dari kemeriahan PLN Mobile Color Run 2024. Acara fun run sejauh 5 kilometer ini dirancang untuk mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dengan cara yang penuh warna dan keceriaan.

EVP Niaga dan Pemasaran Pelanggan PLN, Fintje Lumembang, menyampaikan bahwa acara ini dirancang khusus agar peserta dapat menikmati olahraga dengan penuh semangat dan kebahagiaan. 

"Semua orang harus berolahraga. Oleh karena itu, PLN Mobile menyuguhkan konsep kegiatan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami juga ingin masyarakat dapat lebih dekat dengan PLN Mobile," ujar Fintje pada Kamis, 13 Juni 2024.

Bertemakan "Color Your Miles", acara ini tidak hanya menampilkan lari berwarna, tetapi juga berbagai aktivitas menarik lainnya. Para peserta bisa menikmati zumba, fun games, live music, serta festival kuliner yang menggugah selera. Semua ini bisa dinikmati dengan harga tiket promo early bird sebesar Rp150 ribu yang bisa dibeli melalui aplikasi PLN Mobile dari tanggal 9 hingga 17 Juni 2024.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan exclusive racepack yang berisi jersey, tas, kacamata, BIB, tas, dan medali (untuk yang menyelesaikan lari dalam waktu maksimal 2 jam). 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network