Optimis Agency Member of MSIG Life Buka 6 Kantor di 3 Kota Besar

Lukman Hakim
Optimis Agency melakukan Grand Opening kantor di 3 kota besar. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Optimis Agency telah berkolaborasi dengan MSIG Life sejak tahun 2021, dan telah mencatatkan beberapa prestasi yang membanggakan. Diantaranya pencapaian 3 tahun berturut menjadi Agency dengan kontributor tertinggi.

Hal ini terwujud karena Optimis Agency memiliki tenaga pemasaran mencapai lebih dari 3000 agent yang tersebar di beberapa kota di Indonesia

Sejalan dengan komitmen MSIG Life untuk berekspansi dan mendekatkan layanan kepada nasabah, maka Optimis Agency membuka beberapa Agency Kantor Mandiri (AKM) di beberapa kota besar.

Diantaranya dilakukan pada tanggal 31 Mei,1 Juni, dan 3 Juni, Optimis Agency melakukan Grand Opening kantor di 3 kota besar yaitu 1 kantor di Bandung, 2 kantor di Jakarta, dan 3 kantor di Medan. 

"Dengan pembukaan ini, Optimis Agency berharap senantiasa menjadi kontributor terbaik yang mendukung MSIG Life menjadi pemimpin di industri asuransi jiwa di Indonesia," ujar Pimpinan (AKM) Optimis Life Agency RMI Surabaya, Putu Rangga, Jumat (14/6/2024).

Dengan dibukanya enam agency kantor mandiri (AKM) di tiga kota besar, diharapkan dapat menunjang kinerja tim semakin solid dan menjadi pondasi yang kuat untuk mencapai target dan berkontribusi lebih baik untuk MSIG di tahun 2024.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network