get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenegakerjaan Jember Dukung Inovasi Satyalancana Wira Kabupaten Jember

100 Pendonor Sumbangkan Darah Untuk PMI Surabaya

Kamis, 08 Agustus 2024 | 18:58 WIB
header img
Donor darah di AKM Optimis Yess Agency di Surabaya, Kamis (08/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 100 orang pendonor sumbangkan darahnya untuk PMI Kota Surabaya. Aksi sosial ini dilakukan dalam momentum Anniversary perdana AKM Optimis Yess Agency di Surabaya, Kamis (08/8/2024). Donor darah ini merupakan hasil kerjasama antara Lions Club Surabaya Optimis Yess dengan Agency Kantor Mandiri (AKM) Optimis Yess Agency.

President Lions Club Surabaya Optimis Yess sekaligus Founder AKM Optimis Yess Surabaya Hince Kairupan menuturkan, donor darah tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas capaian selama kurun waktu setahun.

"Harapan kami dengan baksos ini dapat mendukung program PMI untuk menyediakan darah bagi yang membutuhkan. Setitik darah bisa menyelamatkan nyawa," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Optimis Yess juga menyediakan 100 kuota bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darah. "Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkala," ungkap Hince Kairupan.

AKM Optimis Yess merupakan agensi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life. Hince Kairupan mengatakan, pihaknya berhasil mencatat pertumbuhan yang menggembirakan selama setahun berjalan. Produk kesehatan dan warisan menjadi primadona bagi nasabah. 

"Dalam setahun ini agensi kami berhasil menggaet hampir 2 ribu pemegang polis," ujarnya.

Hince berharap, ke depan masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya asuransi, dimana biaya kesehatan saat ini sangat tinggi, sehingga masyarakat bisa benar-benar terproteksi.

"Kami akan terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya proteksi, semoga kami terus bisa memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan produk-produk andalan Sinarmas MSIG Life," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut