Persaingan Menuju Pilwali Surabaya 2024 Memanas, Baliho A Hermas Thony Hiasi Kota

Arif Ardliyanto
Baliho A Hermas Thony Hiasi Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana politik di Surabaya semakin memanas dengan munculnya berbagai baliho yang memajang wajah A Hermas Thony, Wakil Ketua DPRD Surabaya. Baliho-baliho tersebut memuat pesan ambisius, "Walikota Surabaya 2024-2029", menandakan potensi pencalonan Thony dalam Pilwali mendatang.

Setidaknya ada tiga jenis baliho yang menghiasi jalan-jalan protokol Kota Pahlawan, masing-masing dipasang oleh kelompok yang menamakan diri sebagai Relawan Surabaya Maju, Relawan Pendowo Suroboyo, dan Bolone Thony. 

Spanduk ini terlihat di berbagai lokasi strategis, termasuk Perempatan Tidar-Arjuna, Perempatan Demak-Dupak, Perempatan Dr. Soetomo-Dinoyo, Hotel Weta, Jembatan Monkasel, Perak, Rel Undaan-Atom, Jalan Diponegoro-Kutai, Jalan Injoko arah DPD Gerindra, Tol Simo, Maspion-Yos Sudarso, Pertigaan Ngesong, Rolag Gunung Sari, dan Perempatan Kusuma Bangsa.

Meski wajahnya terpampang di berbagai sudut kota, Thony mengaku tidak tahu-menahu mengenai pemasangan baliho tersebut. "Saya tidak mengenal istilah-istilah relawan yang tertera pada baliho itu," ujarnya saat dikonfirmasi pada Jumat (14/6/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network