Persebaya Siap Hadapi Liga 1 Musim 2024/2025, Latihan Perdana Diikuti Dua Pemain Baru, Ini Sosoknya

Arif Ardliyanto
Persebaya Siap Hadapi Liga 1 Musim 2024/2025. Foto iNewsSurabaya/dok. persebaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya memulai latihan perdana mereka menyongsong Liga 1 musim 2024/2025 dengan penuh antusiasme. Latihan ini digelar pada Sabtu pagi, 15 Juni 2024, di Lapangan Thor, Surabaya. Hadirnya dua pemain baru, Flavio Silva dan Gilson Costa, menambah semangat tim dengan harapan dapat memperkuat lini serang Persebaya.

Selain Silva dan Costa, beberapa pemain baru lainnya belum bergabung karena masih harus menyelesaikan administrasi dan pemulihan setelah tampil di final championship series atau memperkuat tim nasional. Bahkan, beberapa pemain lama, termasuk kiper utama Andhika Ramadhani, masih absen karena baru saja menikah.

“Para pemain yang hadir dalam latihan hari ini berada dalam kondisi fisik yang bagus. Setelah menjalani tes medis dan fisik, kami menambah latihan fisik dan materi teknis dengan bola untuk mengembalikan perasaan terhadap bola. Latihan akan kami lakukan secara bertahap agar mencapai kondisi puncak saat liga dimulai dua bulan lagi,” ujar Pelatih Persebaya, Paul Munster.

Sesi latihan ini juga diramaikan oleh lima pemain trial yang bersemangat menunjukkan kemampuan mereka. Braif Fatari (Nusantara United), Alan Maulana (EPA Persebaya U-16), Paulinus (Persebaya U-15), Rizki Dwi Pangestu (FC Bekasi City), dan Randy Hanson (Persiba Balikpapan) akan dinilai apakah mereka layak masuk tim utama. Mayoritas dari mereka masih berusia muda, memberikan harapan akan regenerasi yang baik bagi Persebaya.

Munster optimis bahwa dalam beberapa pekan ke depan, para pemain akan kembali ke kondisi terbaiknya, mengingat mereka baru saja beristirahat lebih dari sebulan setelah musim sebelumnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network