Perayaan Meriah Ultah Ke-97 Persebaya, Ribuan Bonek Banjiri Jalanan Surabaya Sambil Bernyanyi

Arif Ardliyanto
Ribuan Binek lakukan Perayaan Ultah Ke-97 Persebaya Sambil Bernyanyi. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan suporter setia Bonek memadati depan Stadion Gelora 10 November di Jalan Tambaksari untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-97 Persebaya. Tepat pukul 00.00 WIB, suasana berubah menjadi lautan merah saat flare dan kembang api dinyalakan secara serentak oleh para pendukung fanatik Bajol Ijo ini.

Sorak sorai dan gemuruh nyanyian menggema di seluruh Jalan Tambaksari. Semua kalangan usia dari komunitas Bonek bersatu padu menyanyikan "Song For Pride", sebuah lagu sakral yang biasa dikumandangkan usai pertandingan. Kegembiraan dan semangat mengalir tanpa henti, memperkuat ikatan solidaritas antar suporter.

Tidak hanya berhenti di situ, para Bonek kemudian melanjutkan dengan menyanyikan lagu legendaris "Selamat Ulang Tahun" dari Jamrud. Lagu ini menjadi simbol harapan dan doa untuk Persebaya, tim yang telah mereka dukung sepenuh hati selama hampir satu abad.

Pradana, seorang suporter asal Siwalankerto, menyampaikan harapannya di tengah euforia perayaan tersebut. "Semoga Persebaya musim depan bisa meraih juara," ucapnya penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network