Begini Respons Firhando Gumelar Usai Dikabarkan Kantongi Rekom PAN di Pilwali Batu

Lukman Hakim
Firhando Gumelar dikabarkan telah mengantongi surat rekomendasi dan surat tugas dari PAN untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Batu 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

BATU, iNewsSurabaya.id - Firhando Gumelar dikabarkan telah mengantongi surat rekomendasi dan surat tugas dari PAN untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Batu 2024.

Surat rekomendasi itu diterima Firhando pada Rabu (19/6/2024). Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur (Jatim), Ahmad Rizki Sadig.

Firhando Gumelar saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, surat rekomendasi dan surat tugas tersebut adalah amanah besar yang ia terima untuk Pilwali. “Saya sangat berterima kasih kepada PAN yang sudah percaya kepadanya untuk maju di Pilwali Batu 2024,” katanya, Rabu (19/6/2024).

Ia mengaku selama ini hubungan dirinya dengan PAN sangat baik. Komunikasi yang dijalin sudah sangat intim dan dalam untuk membawa Kota Batu semakin bersinar di masa depan. 

Maka dari itu, surat rekomendasi ini merupakan tanggung jawab besar bagi dirinya. Dirinya mengaku akan mengabdikan diri untuk warga Kota Batu secara penuh. "Alhamdulilah, Komunikasi dengan Partai PAN terjalin sangat baik dan intens," kata Firhando.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network