Program Beasiswa GrabScholar, Peluang Pelajar dan Mahasiswa Indonesia dapat Biaya Pendidikan

Arif Ardliyanto
Program Beasiswa GrabScholar kembali membuka peluang emas bagi ribuan pelajar dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga Universitas di seluruh Indonesia. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Memasuki tahun ketiga, Program Beasiswa GrabScholar kembali membuka peluang emas bagi ribuan pelajar dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD hingga Universitas di seluruh Indonesia. Pendaftaran untuk Program Beasiswa GrabScholar 2024 telah dimulai sejak 10 Juni 2024 dan akan berakhir pada 30 Juni 2024. Program ini terbuka bagi Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, serta masyarakat umum.

Berpartner dengan BenihBaik, Grab tidak hanya menyediakan pembiayaan pendidikan, tetapi juga biaya hidup dan kesempatan magang di Grab bagi para partisipan yang berhasil lolos seleksi. Ini adalah bagian dari Program Apresiasi Dana Abadi Grab, yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada individu-individu yang berjasa di berbagai sektor, termasuk transportasi dan UMKM di Indonesia.

"Kami konsisten menggelar Program Beasiswa GrabScholar selama tiga tahun berturut-turut. Sejak pertama kali diluncurkan, kami telah menerima lebih dari 35.000 aplikasi dari pelajar di seluruh Indonesia. Jumlah ini menunjukkan antusiasme dan kegigihan generasi muda Indonesia dalam menuntut ilmu. Kami berharap program ini dapat membantu generasi penerus bangsa untuk mendapatkan akses pendidikan yang merata,” kata Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.



Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network