Usia Tak Muda, Ronaldo Mampu Pimpin Portugal Menang Telak atas Turki, Pemain Lain Tak Bisa Lewatinya

Arif Ardliyanto
Cristiano Ronaldo Mampu Pimpin Portugal Menang Telak atas Turki. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kecintaannya pada Portugal dengan memimpin kemenangan gemilang Selecao das Quinas melawan Turki di laga kedua Grup F Euro 2024. Bertanding di Signal Iduna Park, Sabtu (22/6/2024) malam WIB, Portugal mencatat kemenangan impresif 3-0 tanpa balas.

Setelah laga, CR7, sebutan akrab Ronaldo, mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Pemain Al Nassr itu membagikan foto selebrasi bersama rekan-rekan timnas Portugal, menyertai dengan caption penuh kebanggaan.

"Dipastikan lolos (16 besar) dan juara pertama (Grup F). Bangga dengan tim ini, kami Portugal!" tulis Ronaldo di postingannya.

Unggahan yang dilakukan Ronaldo membuktikan, capaian dirinya sulit untuk dilewati pemain lain dengan usianya yang tak muda lagi. Namun Ronaldo justru menjadi sosok pemersatu tim dengan lolos ke babak selanjutnya. 

Portugal tampil dominan sejak awal pertandingan. Meski mendapat perlawanan ketat dari Turki, pasukan Roberto Martinez tetap tenang dan bermain solid. 

Gol pembuka Portugal datang dari Bernardo Silva pada menit ke-21. Tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti sukses menggetarkan gawang yang dijaga Altay Bayindir.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network