Gus Mujib Resmi Diusung Partai Nasdem di Pilbup Pasuruan 2024

Lukman Hakim
Gus Mujib Resmi Diusung Partai Nasdem di Pilbup Pasuruan 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -Mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023 KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati (bacabup) dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Pasuruan 2024.  

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jawa Timur (Jatim), Suhandoyo kepada Gus Mujib di kantor DPW Nasdem Jatim di Surabaya, Minggu (23/6/2024). Sebelumnya, Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pasuruan itu telah mengantongi rekomendasi dari PKB.

Usai menerima rekomendasi Gus Mujib mengaku optimistis dukungan ini merupakan penanda dirinya bakal terpilih menjadi Bupati Pasuruan. Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi ke masyarakat. Baik itu melalui baliho maupun alat peraga yang lain. “Mesin politik juga akan kami maksimalkan. Seperti mesin politik dari PKB maupun Nasdem,” katanya.

Terkait bacawabup, Gus Mujib sudah menyiapkan sejumlah rencana. Namun, dirinya akan mendengar usulan dan masukan dari para alim ulama yang ada di Kabupaten Pasuruan. “Nanti (kalau sudah ada nama) akan kami bicarakan pada tingkat internal lalu kami sampaikan ke DPP (DPP partai pengusung,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network