Inilah Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera Pertama di Indonesia

Ali Masduki
Momfluencer merasakan kehalusan pakaian yang dicuci menggunakan detergen SoSoft. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Seiring dengan tren konsumen yang semakin selektif dalam memilih produk rumah tangga. Banyak masyarakat kini menginginkan produk yang memiliki fungsi lebih dan nilai tambah dalam satu solusi. Termasuk ketika memilih produk detergen

Sebagian besar masyarakat, khususnya perempuan, telah memilih menggunakan produk detergen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dan memberikan keharuman, tetapi juga mampu memberikan ekstra kelembutan pada pakaian.

Pernyataan tersebut ternyata diamini oleh Rensia Sanvira, Momfluencer, Pengusaha, sekaligus sosok Ibu yang membagikan preferensi dirinya soal pemilihan produk detergen. 

“Saya masih sering mencuci dengan kucek tangan, apalagi untuk pakaian tertentu dan kalau ada noda membandel. Mencuci baju bisa menjadi pekerjaan rumah tangga paling merepotkan kalau kita para Ibu tidak bisa mengakali," ujarnya.

Menurut Rensia, kuncinya ada pada pemilihan detergen. "Kalau kita bisa memilih detergen yang tepat, banyak manfaat dalam satu solusi, maka urusan mencuci akan terasa lebih mudah dan tidak ribet. Bisa lebih hemat tenaga dan waktu, biar bisa lanjut mengerjakan pekerjaan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, ibu-ibu zaman sekarang juga semakin mindful dengan formulasi yang ada pada produk detergen. 

"Apakah detergen ini aman untuk pakaian anak-anak dan keluarga, lalu apakah bahannya dari bahan-bahan alami, bikin tangan kasar atau tidak, aman atau tidak untuk kulit sensitif, dan hal-hal lainnya yang seringkali jadi concern kami para ibu ketika memilih detergen,” lanjut Rensia.

Menanggapi kebutuhan tersebut, WINGS Care, melalui merk detergen SoSoft, meluncurkan inovasi terbarunya, SoSoft 2in1 Detergen Tumbuhan plus Softener. 

SoSoft 2in1 adalah detergen tumbuhan plus softener alami aloe vera pertama di Indonesia yang menggabungkan kebaikan dari bahan aktif tumbuhan dengan ekstra kelembutan softener alami aloe vera. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network