Tim Esport Polres Jombang Raih Runner-up Kapolda Jatim di Esports Competition 2024

Zainul Arifin
Tim Esport Polres Jombang Raih Runner-up Kapolda Jatim di Esports Competition 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Anti Narkotika Internasional ke-74, Tim Esport Polres Jombang berhasil mencetak prestasi gemilang dengan meraih posisi runner-up di ajang bergengsi Kapolda Jatim Esports Competition 2024. Kompetisi ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah, menunjukkan betapa ketat persaingan yang harus mereka hadapi.

"Alhamdulillah, tim Esport Polres Jombang berhasil meraih juara dua pada kompetisi esport Kapolda Jatim 2024," ujar Kasatresnarkoba Polres Jombang AKP Ahmad Yani. 

Ia hadir langsung di Novotel Samator, Surabaya, untuk menyaksikan penyerahan medali bersama Bendahara Umum Esport Jombang Esi Hilmawan pada Kamis (27/6/2024) malam.

Kompetisi ini berlangsung selama dua minggu, dimulai dari tahap pendaftaran, seleksi tingkat Polres, seleksi regional se-Jawa Timur, hingga puncaknya di Grand Final. Lebih dari 6.000 peserta dari berbagai kalangan berpartisipasi, termasuk 5.000 peserta Mobile Legends dan 1.484 peserta PUBG Mobile. 

Pada tahap seleksi regional, tim Polres Jombang menunjukkan perjuangan yang gigih. Dengan menerapkan strategi cerdas dan memantau permainan lawan, mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Di Grand Final yang digelar di Novotel Samator Hotel, tim Jombang berhasil meraih posisi runner-up, hanya kalah dari tim PUPB Gresik Sunday Gank dan MLBB Sidoarjo yang menjadi juara pertama. Keberhasilan ini membawa tim Esport Polres Jombang pulang dengan medali dan hadiah uang sebesar Rp10 juta. "Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita semua," kata Ahmad Yani.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network