Kecelakaan Tragis di Embong Malang, Polisi Mencari Kebenaran di Balik Tabrakan Misterius

Andika
Polisi Mencari Kebenaran di Balik Tabrakan Misterius di Jalan Embong Malang. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya digemparkan oleh sebuah tragedi kecelakaan yang viral di media sosial, melibatkan seorang pengendara sepeda motor lansia di jalan Embong Malang pada Minggu, 23 Juni. Kejadian ini memicu keprihatinan publik dan menuntut penjelasan yang jelas.

Korban, Logianto (72), diduga menjadi korban tabrak lari. Cucu Logianto, Jannice Michelle, mengungkapkan kejadian ini melalui akun Instagramnya, @janichemicellee. Dalam postingannya, Jannice menyebut kakeknya ditabrak mobil sedan putih sekitar pukul 12.30 WIB di depan TP SOGO. Namun, sang penabrak tidak menunjukkan tanda-tanda bertanggung jawab.

Dalam unggahannya, Jannice menyatakan kecurigaan terhadap mobil mewah berwarna putih yang saat kejadian sempat menepi di depan SOGO Tunjungan Plaza Surabaya. 

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman memberikan keterangan resmi yang mengejutkan. Berdasarkan hasil penyelidikan awal, Logianto bukan ditabrak oleh mobil sedan, melainkan bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain.

"Dugaan awal dari pihak pelapor ada keterlibatan sebuah mobil dengan nomor polisi tertentu berwarna putih menabrak korban, itu tidak benar," tegas Arif saat konferensi pers pada Kamis, 27 Juni. 

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa pengemudi mobil yang diduga menabrak justru adalah orang yang pertama kali memberikan pertolongan kepada Logianto. 

"Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya buat pengemudi mobil tersebut karena sejak awal, mungkin Bu Jannice belum dapat informasi yang lengkap dan komprehensif," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network