Posisi Eri-Armuji Semakin Kuat setelah Resmi Dapat Rekom PPP, Bakal Mulus Hadapi Pilwali Surabaya

Trisna Eka Adhitya
Eri-Armuji Resmi Dapat Rekom PPP. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dukungan terhadap pencalonan pasangan Eri Cahyadi-Armudji di Pilwali Surabaya semakin menguat. Ini pasca DPP PPP juga memberikan surat rekomendasi untuk pasangan Erji itu. 

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan langsung di DPP PPP Jalan Diponegoro nomor 60, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Surat rekomendasi ditandatangani oleh plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono dan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi serta disaksikan DPC PPP Surabaya dan DPW PPP Jatim. 

Plt Ketua DPC PPP Kota Surabaya Muhaimin mengungkapkan kelegaannya atas diberikannya rekomendasi ini untuk pasangan Eri-Armudji. 

"Merasa plong, merasa senang, merasa bahagia di PPP sudah merekomendasi calon wali kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji," jelasnya saat dihubungi via telepon, Jumat (28/6/2024). 

Dengan adanya surat rekomendasi ini, pihaknya dalam waktu dekat akan segera merapatkan strategi pemenangan di seluruh jajaran partai berlambang Ka'bah itu. Caleg terpilih DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 ini juga mengungkapkan akan mendukung penuh pemenangan Eri-Armudji. 

"Segera akan merapatkan jajaran pengurus DPC, PAC, sampai ranting pasca rekomendasi ini tentunya kalau PPP ini mengusung Eri Cahyadi-Armudji di kontestasi Pilkada ya kita nggak setengah-setengah, kita all out untuk memenangkan," tuturnya. 

Saat ini PPP Kota Surabaya memiliki tiga kursi di DPRD Kota Surabaya. Dengan bergabungnya PPP Kota Surabaya maka saat ini pasangan Eri-Cahyadi-Armudji telah mengantongi 8 kursi setelah sebelumnya PKB juga telah memberikan surat rekomnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network