Kopdar dan Temu Kangen Deprindo DPW Jatim, Upaya Bangun Komunitas Properti yang Solid

Hendro Djatmiko
Kopdar dan Temu Kangen Deprindo DPW Jatim. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hotel PrimeBiz Surabaya mendadak dipenuhi semangat dan antusiasme luar biasa dari para anggota Deprindo DPW Jatim yang berkumpul dalam acara Kopdar & Temu Kangen. Acara ini bukan sekadar pertemuan rutin, melainkan momentum penting untuk merajut sinergi yang lebih kuat di antara para pengusaha properti di Jawa Timur.

Deprindo, sebagai asosiasi pengembang properti terkemuka yang diakui oleh pemerintah, menyelenggarakan acara ini untuk memperkokoh mindset pertumbuhan anggotanya. Lebih dari sekadar ajang silaturahmi, kopdar kali ini menjadi platform bagi para anggota untuk berbagi ilmu dan pengalaman, dengan semangat "Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita." Deprindo DPW Jatim menjadikan acara ini sebagai wadah untuk membangun komunitas yang solid dan berdaya saing tinggi.

Jarot Warjito, Ketua Deprindo DPW Jatim, menekankan pentingnya acara ini dalam memfasilitasi kolaborasi dan kerjasama di bidang properti. "Kami berharap dari 200 anggota Deprindo Jatim yang berasal dari berbagai latar belakang dapat saling berkolaborasi dan mendukung satu sama lain," ujarnya.

Acara ini juga menjadi ajang untuk menggali pengetahuan tentang berbagai strategi penting, seperti memperkokoh mindset pertumbuhan, prospek pasar properti di Jawa Timur, strategi bisnis properti syariah, pemahaman produk Mortar Mahesmix, dan wawasan geoekonomi tahun 2024. 

Informasi mengenai rencana Rakerwil pada bulan Agustus 2024 dan perhelatan nasional Rakernas Deprindo ke-4 serta ulang tahun Deprindo ke-6 pada Oktober 2024 turut menjadi sorotan dalam acara ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network