Sabet Juara Dua, Pengelola Berkomitmen Akan Terus Mempercantik Wisata Somber Rajeh

Rahmatullah
Pengelola wisata Somber Rajeh, Yusji, saat menerima trofi dari Bupati Sumenep. Foto: iNewsSurabaya/Rahmat

SUMENEP, iNewsSurabaya.is - Pengelola wisata alam buatan Somber Rajeh sedang berbung-bunga. Meski masih seumur jagung, tempat wisata di Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, itu berhasil menyabet juara dua dalam festival desa wisata yang digelar Pemkab Sumenep.

Penganugerahan gelar juara tersebut dilangsungkan pada Sabtu malam (29/06/2024). Somber Rajeh berhasil menyabet juara dua dari 27 kontestan dalam festival tersebut. Kegiatan itu dimulai sejak hari Kamis lalu, dan dipungkasi pada hari Sabtu.

Pengelola wisata Somber Rajeh, Yusji, mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi tersebut.

Ia menuturkan bahwa hal itu tidak lepas dari antusias pengunjung yang menjadi penopang utama dalam keeksisan tempat wisata yang dikelola.

"Tentu kami sangat bahagia. Terima kasih atas kepercayaan ini," jelas Yusji, Minggu (30/06/2024).

Sebagai bentuk terima kasih kepada pengunjung, Yusji bertekad untuk meningkatkan pelayanan dengan terus mempercantik tempat wisata.

Dia juga bakal terus berbenah demi kepuasan pengunjung dan tidak ingin wisatawan kecewa saat menapakkan kaki di areal wisata Somber Rajeh.

Ia menambahkan saat ini sudah ada wahana baru yang bisa dinikmati pengunjung, yaitu kolam memancing ikan dan perahu bebek. Bahkan sejak masuk pintu tempat wisata, pengunjung langsung disuguhi keindahan bunga Sakura yang bisa dijadikan tempat swafoto.

"Dalam pengembangan ke depan, kami akan intens melakukan survei. Itu untuk mengetahui apa saja kiranya yang diperlukan oleh pengunjung," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network