Yummys N Babe Luncurkan Produk Baru Pecahkan MURI Bersama 1.000 Bidan

Ali Masduki
Mamamor Asi Booster mencatatkan MURI pembagian produk pelancar ASI oleh bidan terbanyak. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Yummys Mom n Babe meluncurkan produk terbarunya berupa suplemen untuk ibu hamil dan menyusui berupa Mamamor Asi Booster.

Produk tersebut diluncurkan berbarengan dengan perayaan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang menghadirkan 1.000 bidan untuk melakukan senam di RSPAL dr Ramelan Surabaya, Minggu (30/6). 

Peluncuran produk tersebut juga mencatatkan MURI pembagian produk pelancar ASI oleh bidan terbanyak.

CEO Yummys Mom N Babe Widya Farha mengatakan pihaknya sengaja menggandeng para bidan karena merekalah yang dekat dengan ibu dan anak.

"Jadi, dalam kegiatan ini kami menggandeng bidan untuk membersamai produk kami. Kami ingin menyampaikan komitmen kami membersamai bidan untuk kesehatan ibu dan anak," ujar Widya.

Selain itu, pihaknya pengin berperan dalam membantu dan mendukung menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta anak stunting.

"Kami sudah hadir dari tujuh tahun lalu bersama bidan memformulasikan produk terbaik untuk ibu halim dan menyusui. Kami menciptakan produk almond sebagai ASI booster karena kebutuhan para bunda kesulitan memproduksi ASI," kata dia.

Terciptanya produk terbaru itu bermula dari pengalaman pribadi Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari yang kesulitan ASI-nya. 

"Suplemen ini ketika dikonsumsi bisa menjadi nutrisi tambahan, nutrisi pememnuh sehingga tercipta generasi cerdas dan hebat," tuturnya.

Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari mengungkapkan produk unggulannya adalah Almond ASI Booster yang memiliki rasa enak dan membuat ASI lancar.

"Ibu butuh hepi ketika menyusui anaknya, obat-obatan pelancar ASI di pasaran enggak enak. Jadi, produk kami memformulasikan bagaimana orang minum ASI booster bisa hepi. Makanya kami punya slogan enak dan bikin ASI banjir," ucapnya.

Nah, untuk produk terbaru berupa suplemen Mamamor Asi Booster menggunakan teknologi micro n capsule yang penyerapannya lebih cepat dari ASI booster lain.

"Produk ini mengandung adas manis, kalau bayi biasanya disusui gumoh, ketika ibu meminum suplemen ini bisa menenangkan perut bayinya. Jadi, setelah disusuin enggak bikin anak kembung dan rewel," jelas Puji.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network