Tiga Cabang BRI Surabaya Undi Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Beruntung Bawa Pulang Motor dan Mobil

Ali Masduki
Micro Business Department Head, Firiany Dewi Zairina menyerahkan mockup kunci grand prize PHS Periode II/2023, pada Sabtu (06/7/2024). Foto/Dokumentasi BRI

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Tiga cabang Bank BRI Surabaya menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II/2023 bersama di halaman branch office (BO) Rajawali, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (06/7/2024). PHS merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah loyal tabungan Simpedes BRI.

Tiga cabang ini terdiri dari BO BRI Tanjung Perak, BO BRI Rajawali, dan BO BRI Kaliasin. Peserta pengundian adalah para nasabah BRI yang memiliki tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000 per tanggal 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024.

Para nasabah loyal tersebut tersebar di 17 unit kerja BO BRI Tanjung Perak, BO BRI Rajawali, dan BO BRI Kaliasin.

Branch Office Head BRI Surabaya Tanjung Perak, Ganjar Nugraha mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BRI.

"Terima kasih karena selama ini telah memercayakan dananya untuk disimpan di BRI. Seperti yang kita ketahui, selain aman, BRI juga sangat mudah ditemui. Sehingga memudahkan nasabah yang ingin bertransaksi keuangan," ucapnya.

Apalagi dengan kehadiran Simpedes, lanjut Ganjar, para nasabah tak hanya bisa mendapat kesempatan besar untuk memenangkan undian namun juga menjadi ladang berkah.

"Dana yang disimpan di BRI akan disalurkan kembali dalam bentuk kredit ke nasabah yang membutuhkan permodalan. Dan hampir 80 persen penyalurannya ke UMKM," ujarnya.

Pada PHS Periode II/2023, masing-masing BO BRI telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik. BO BRI Tanjung Perak menyiapkan 4 unit sepeda motor Yamaha Mio, 2 unit sepeda motor Yamaha Freego, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Filano.
 

Lalu BO BRI Rajawali menyiapkan 1 unit sepeda motor Yamaha Filano dan 3 unit sepeda motor Yamaha Mio.Terakhir ada BO BRI Kaliasin yang menyiapkan 5 unit sepeda motor Yamaha Mio. Selain itu, juga beragam doorprize dan kartu Brizzi.

"Seperti pengundian PHS sebelumnya, grand prize-nya ada satu unit mobil Suzuki Ertiga," tambah Ganjar

Melalui penyelenggaraan PHS, ketiga BO BRI ini juga mengimbau kepada para nasabah yang memiliki usaha untuk segera mendaftarkan QRIS untuk bertransaksi. Pasalnya, di era sekarang pembayaran cashless begitu diminati masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Micro Business Department Head, Firiany Dewi Zairina, MBM BO BRI Surabaya Tanjung Perak, Doddy Lellyano, Branch Office Head BRI Surabaya Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu, dan Branch Office Head BRI Surabaya Kaliasin, Ayub Burhan.

Dimeriahkan belasan tenant makanan UMKM binaan dari ketiga BO BRI, grand prize satu unit mobil dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Arjuna.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network