get app
inews
Aa Read Next : Waspadai Penipuan Rekrutmen yang Mengatasnamakan KAI

Perkuat Sinergi BUMN, KAI dan BRI Surabaya Gelar Fun Football Bareng di Brilian Stadium

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:54 WIB
header img
Kegiatan Fun Football ini digelar di Brilian Stadium pada Selasa (23/7/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk terus merawat kebersamaan dengan stakeholder. Terbaru, BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui Branch Office (BO) Kusuma Bangsa menggelar Fun Football bareng KAI DAOP 8 Surabaya.

Kegiatan Fun Football ini digelar di Brilian Stadium pada Selasa (23/7). Menariknya, olahraga bersama itu dihadiri langsung oleh pucuk pimpinan BRI Surabaya dan KAI Daop 8 Surabaya. 

Dari BRI di hadiri oleh Setiyarta selaku CEO Regional Office Surabaya beserta jajaran. Sedangkan dari KAI dihadiri Executive Vice President Daop 8 Surabaya Wisnu Pramudyo beserta jajaran.

Sebagai tuan rumah, Abdul Muin selaku Branch Office BRI Surabaya Kusuma Bangsa tidak mau ketinggalan di lapangan hijau. 

Abdul Muin mengatakan, kegiatan Fun Football ini guna memperkuat sinergi dan kolaborasi stakeholder, dalam hal ini kolaborasi BRI X KAI. Selain jasmani sehat, dengan olahraga bersama maka akan tercipta ekosistem yang sehat. 

Menurutnya, sinergi antar BUMN harus terus dirawat. Sebagai pilar ekonomi Indonesia, BUMN memiliki peran strategis dalam memperkuat sinergi antarperusahaan dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

"BUMN memiliki peran strategis sebagai agen pembangunan untuk menunjang program pemerintah," tuturnya.

Sementara Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya, Wisnu Pramudyo menyampaikan terima kasih atas terselenggarnya event fun football antara KAI dan BRI. 

"Semoga ini menjadi awal kolaborasi antar BUMN untuk memberikan kinerja terbaik bagi negara di bidang masing-masing," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut