get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Cashless Society, BRI Dukung Layanan Cashless di Area Sekolah

Perkuat Sinergi BUMN, KAI dan BRI Surabaya Gelar Fun Football Bareng di Brilian Stadium

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:54 WIB
header img
Kegiatan Fun Football ini digelar di Brilian Stadium pada Selasa (23/7/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sebagaimana diketahui, tahun 2024 menjadi tahun yang penuh dinamika dan tantangan bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. 

Sejalan dengan visi pemerintah untuk memperkuat perekonomian nasional dan meningkatkan daya saing di kancah global, berbagai kebijakan strategis dan inovasi diterapkan di berbagai sektor BUMN.

Di sektor transportasi, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) juga sudah banyak berkolaborasi dengan BRI. Termasuk layanan Cash Card hingga penerbitan Kartu BUMN bagi pegawai PT KAI dan lainnya.

Sedangkan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Regional Office (RO) Surabaya melalui Branch Office (BO) Kusuma Bangsa menyiapkan modal kerja bagi sejumlah proyek pembangunan PT KAI (Persero) UPT Balai Yasa Surabaya Gubeng.

Proses kerja sama yang dilakukan BRI dan KAI Balai Yasa ini telah berlangsung pada tanggal 24 April 2024 di UPT Balai Yasa Surabaya Gubeng.

Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk pemberian kredit modal kerja (KMK) kepada mitra guna membiayai kebutuhan modal kerja dalam rangka pembangunan/konstruksi atau pembelian/pengadaan dan atau jasa atas dasar kontrak dari principal (KAI Balai Yasa).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut