get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

BSI Surabaya dan Magician FC Calon Lawan Bulldozer Family dalam Fun Football Season 3.0 Mendatang

Jum'at, 10 Februari 2023 | 15:10 WIB
header img
Dua calon lawan Buldozer Family telah menunggu dalam Fun Football yang akan diselenggarakan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bulldozer Family sudah menentu dua  calon lawan untuk agenda Fun Football Season 3.0 yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI) Surabaya dan Magician FC. BSI Surabaya menjadi lawan pertama Bulldozer Family yang rencananya digelar di lapangan Sier Rungkut, Surabaya, Sabtu malam (18-2-2023).

Sedangkan Magican FC menjadi lawan berikutnya Bulldozer Famliy yang rencananya digelar di lapangan Polda Jatim, Minggu sore (5-3-2023). Pada laga perdana fun football season 3.0 Aji Alvian dkk berhasil meraih hasil positif saat mengalahkan  Inter Club Indonesia (ICI) Surabaya dengan skor 10-5. 

Ketua Kordinator Bulldozer Family, Yordan Antonio saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan sangat senang bisa mengundang BSI Surabaya serta Magician FC untuk bersilaturahmi dengan Bulldozer Family di fun football kali ini. 

"Puji Tuhan, saya pribadi sangat senang sekali bisa mengundang BSI Surabaya dan Magician FC bersilaturahmi dengan kami (Bulldozer Family)," kata Yordan Antonio saat di hubungan iNewsSurabaya melalui WhatsApp.

"Semoga cuaca mendukung agar silaturahmi ini bisa terwujud," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut