get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 8 Surabaya Operasikan 4 KA Tambahan

Ada Diskon Tiket Kereta Api Jarah Jauh, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Kamis, 26 September 2024 | 17:58 WIB
header img
Diskon sebesar 20% berlaku untuk pembelian tiket KA jarak jauh. Foto/Sindonews

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya menyediakan diskon tiket kereta api. Diskon sebesar 20% tersebut berlaku untuk pembelian tiket KA jarak jauh

Diskon tiket KA dapat diperoleh selama pameran Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Travel Fair 2024 Waktu Indonesia Wisata di Tunjungan Plaza Surabaya, mulai 27 - 29 September 2024.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan bahwa diskon 20% bisa didapatkan oleh masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh di stand KAI pada acara tersebut. 

Lebih lanjut, tiket ini berlaku untuk keberangkatan hingga H+45, dan tiket ini dapat dibatalkan serta dirubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

"Tarif diskon tidak berlaku untuk PSO, Compartment, Luxury, Imperial, Panoramic, Priority, dan kereta wisata lainnya," ucapnya.

Pada event LPS Travel Fair 2024 ini, KAI juga melayani penjualan pemesan tiket rombongan, memperkenalkan aplikasi Access by KAI, serta melayani registrasi Face Recognition Boarding Gate.

"Melalui promo ini, KAI Daop 8 Surabaya berharap menjadikan transportasi umum kereta api sebagai moda pilihan serta turut mendukung potensi wisata yang berada di lingkungan Daop 8 Surabaya," pungkas Luqman Arif.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut