get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 8 Surabaya Operasikan 4 KA Tambahan

Beli Tiket Kereta Api di Surabaya Great Expo Diskon 10 Persen

Rabu, 14 Agustus 2024 | 13:31 WIB
header img
Pemesanan tiket KA jarak jauh bisa dilakukan di booth PT KAI selama pameran berlangsung. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya turut memeriahkan Event Surabaya Great Expo di Grand City Mall Surabaya, mulai 14 - 18 Agustus 2024.

Pada momen ini, KAI menghadirkan diskon 10 persen kepada masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh di booth PT KAI selama pameran berlangsung. 

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan bahwa diskon tiket kereta api bisa didapatkan bagi masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh untuk keberangkatan mulai tanggal 19 Agustus hingga H+45. 

Tarif diskon tidak berlaku untuk kereta compartement suite class, luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya, serta tidak berlaku pada tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan reduksi dan/atau diskon lainnya.

"Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," terangnya.

Pada Event Surabaya Great Expo ini, KAI juga melayani pemesanan angkutan rombongan secara langsung, memperkenalkan aplikasi Acces by KAI, serta melayani registrasi Face Recognition Boarding Gate.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” pungkas Luqman.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut