Survei LPMM : Elektabilitas Tinggi, Generasi Muda Jember Ingin Faida Jadi Bupati Jember

Ali Masduki
Dokter Faida, calon Bupati Jember yang paling disukai dan diterima oleh Gen Z & Milenial dikabupaten Jember. Foto/iNews.ID

Selain itu, kata dia pemilih Gen Z & Milenial menginginkan pemimpin yang bekerja untuk kepentingan masyarakat, dan juga memperhatikan kepentingan anak-anak muda melalui program yang bisa menciptakan anak muda bisa mengembangkan Kabupaten Jember melalui kreativitas dan program-program anak muda. Pasalnya tidak mudah menggaet suara anak muda ke dalam politik.

"Pemimpin baru Jember harus memperhatikan kepentingan anak-anak muda melalui program yang bisa menciptakan anak muda bisa mengembangkan Kabupaten Jember melalui kreativitas dan program-program anak muda. Pasalnya tidak mudah menggaet suara anak muda ke dalam politik," ungkapnya.

Menurut dia, Faida harus bisa melanjutkan program yang membuat menarik anak muda untuk mengembangkan ekonomi di wilayah Kabupaten Jember.

"Faida harus bisa melanjutkan program yang menarik anak muda untuk kembangkan ekonomi di Kabupaten Jember," bebernya.

Sedangkan pemilih muda memiliki pengaruh besar terhadap pilkada Jember 2024. "Maka itu suara anak muda bisa menjadi daya kekuatan Faida menang Pilkada 2024," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network