Timnas Indonesia U-19 Siap Buktikan Diri Piala AFF U-19, 3 Pemain Diaspora Jadi Ancaman Mengerikan

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-19 Siap Buktikan Diri di Piala AFF U-19. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-19 tidak ingin dipandang sebelah mata dalam perhelatan Piala AFF U-19 2024. Dengan perkembangan pesat di bidang olahraga, mereka bertekad untuk menunjukkan taringnya di kancah sepakbola ASEAN.

Salah satu strategi yang diandalkan adalah dengan mengikutsertakan tiga pemain diaspora yang memiliki kualitas luar biasa. Di antara mereka, ada nama yang sudah tidak asing lagi, Welber Jardim.

PSSI telah merilis daftar pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-19 dalam Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar di Surabaya pada 17-29 Juli 2024. 

Skuad ini diperkuat oleh sejumlah talenta top, termasuk tiga pemain diaspora yang akan menjadi tumpuan harapan. Berikut nama-namanya :

1. Jens Raven
Jens Raven, yang baru saja dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia pada 27 Juni 2024, merupakan salah satu bintang yang diandalkan. Pemain berusia 18 tahun ini saat ini membela FC Dordrecht di Belanda. Kehadirannya diharapkan mampu menambah kekuatan Garuda Nusantara.

2. Marselinus Ama Ola

Marselinus Ama Ola, pemain yang berkarier di Spanyol dengan memperkuat UD Logrones, juga masuk dalam skuad. Lahir pada 21 Maret 2005 di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Marselinus bermain di posisi winger dan dikenal memiliki kecepatan dan keterampilan luar biasa.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network