Deliwafa Festival Jadi Ajang Promo Produk UMKM

Ali Masduki
Tom Liwafa selaku penyelenggara Deliwafa Festival. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Deliwafa Festival Kembali digelar di Jatim Expo Surabaya, Sabtu (13/07/2024). Ribuan pengunjung sejak sore sudah berjubel untuk menyaksikan konser musik musisi lokal dan bazar puluhan produk UMKM

Para pengunjung dimanjakan dengan penampilan musisi ternama, yakni Denny Caknan, Guyon Waton, Jono Joni, Fakedopp, Duo Country. Dan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal dari Ronkads, Febrian Iqbal dan Jasun Biber.

Tom Liwafa selaku penyelenggara Deliwafa Festival ini mengaku Delfest ini sudah digelar hingga volume keempat. Tujuannya ingin membangkitkan musisi lokal dan produk UMKM. 

"Dalam setiap event yang kita gelar, pasti melibatkan teman-teman UMKM. Ini lebih kepada konsistensi saya mendukung kemajuan UMKM. Kalau tidak kita, siapa lagi," kata Tom Liwafa.

Tom menjelaskan, dalam Deliwafa Festival volume empat ini ada sebanyak 30 UMKM yang ikut. Pihaknya memastikan para UMKM ini tidak akan rugi mengikuti acara ini. 

"Saya pastikan para peserta UMKM ini tidak akan rugi dalam mengikuti gelaran acara ini," ungkapnya.

Pihaknya berharap teman-teman UMKM di Surabaya dan sekitarnya bisa lebih kreatif lagi. Utamanya juga para musisi dari Surabaya. Tom memastikan event ini tidak kauh beda dengan event-event yang diselenggarakan sebelumnya.

"Tidak ada bedanya dengan Deliwafa Festival sebelumnya. Intinya kita tetap konsisten, utamanya dalam mendukung kemajuan para pelaku UMKM dan perkembangan musik pada umumnya," harapnya.

Sementara itu, Dodik Puji selaku pemilik stand Pentol Koya mengatakan, acara Deliwafa Festival volume empat ini sangat membantu. Apalagi sosok Tom Liwafa yang mengayomi para pelaku UMKM. Sehingga beliau memastikan semua acara yang diselenggarakan selalu ramai. 

Dengan hadirnya ribuan pengunjung, produk UMKM tidak hanya ludes terjual, namun juga makin dikenal masyarakat luas.

"Kita sering diajak mas Tom Liwafa. Dan dapat dipastikan di setiap event yang diselenggarakan mas Tom, kita pulang pasti mendapat keuntungan. Alhamdulillah, kita juga mendapatkan hasil yang luar biasa," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network