get app
inews
Aa Read Next : Deliwafa Festival Jadi Ajang Promo Produk UMKM

Ronkads Dapat Label Hak Cipta dari Kemenkumham RI di Acara Deliwafa Festival Vol 4

Rabu, 17 Juli 2024 | 08:58 WIB
header img
Penyerahan sertifikat label hak cipta atas Ronkads musik. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Nama Ronkads dikenal sebagai Influencer asal Jawa Timur yang sering muncul diberbagai platform media sosial seperti Tiktok, Instagram maupun YouTube. Tak hanya menjadi Selebgram, pemilik nama asli Roni Romadhoni ini sebelumnya juga dikenal sebagai musisi pop Jawa.

Bahkan sekitar tahun 2021, Roni Romadhoni merilis single perdana berjudul Ojo Renggang. Lagu tersebut rupanya membuat nama Ronkads makin dikenal publik sebagai penyanyi lagu-lagu pop Jawa bertemakan cinta. 

Terbaru, Ronkads tampil sebagai salah satu pengisi di acara Deliwafa Festival yang digelar di Jatim Expo Surabaya akhir pekan kemarin. 

Tak hanya tampil, Ronkads juga mendapat kejutan dari Kemenkumham RI yang diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jatim, Dr. Dulyono, SH., MH. menyerahkan sertifikat label hak cipta atas Ronkads musik.

"Ini adalah sebuah pencapaian yang membanggakan bagi kami dan tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua pihak yang terlibat, terutama kedua orang tua saya, papi Tom Liwafa dan mami Hesti dan tim. Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan," ujar Roni Romadhoni setelah label Ronkads diresmikan oleh Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual kemenkumham RI.

"Ini adalah sebuah awal dari kami untuk terus berkarya, dan kami berkomitmen untuk terus berkarya yang terbaik. Semoga Ronkads Musik semakin sukses ke depannya. Terima kasih," lanjutnya.

Pemuda kelahiran Januari 1998 ini mengaku tampil di Deliwafa Festival Vol 4 merupakan penampilan pertama di panggung besar. 

"Senang dan bahagia pastinya. Ini performance pertama Ronkads di event dan panggung besar," ungkapnya. 

Dengan telah resmi memiliki hak cipta, Ronkads Musik akan terus berkarya agar bisa menghibur masyarakat melalui musik pop Jawa

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut