BRI Rajawali Serahkan Bantuan Pembangunan Mushala SD Muhammadiyah 20 Surabaya

Ali Masduki
BRI Branch Office Surabaya Rajawali menyerahkan bantuan pembangunan Mushala SD Muhammadiyah 20 Surabaya, Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui BRI Branch Office Surabaya Rajawali menyerahkan bantuan pembangunan Mushala SD Muhammadiyah 20 Surabaya, Jawa Timur.

Bantuan tersebut diserahkan oleh BM BRI Surabaya Rajawali Ida Susana Tri Rahayu pada Jumat (19/7/2024). Hadir dalam serahterima, Muhammad Ain, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 20 Surabaya, Udi Novianto FTM BO Surabaya Rajawali beserta tim, Jeje Rahmat Gojali MO BRI Rajawali, Guru dan Staff SD Muhammadiyah 20 Surabaya.

Ida Susana mengatakan, bantuan ini merupakan program tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan (TJSL) disekitar wilayah kerja BRI Surabaya Rajawali. Kali ini, pihaknya membantu dalam bentuk bangunan senilai Rp80 juta. Ia berharap, keberadaan Mushala yang nyaman dapat memperlancar kegiatan pembelajaran terutama dalam kegiatan ibadah keagamaan.

"Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan disekitar wilayah kami, agar bisa berdampak positif pada semua aspek kehidupan masyarakat termasuk ekonomi, sosial dan lingkungan," terangnya.

Ida Susana melanjutkan, SD Muhammadiyah 20 Surabaya adalah mitra BRI Rajawali yang kebetulan membutuhkan bantuan untuk membangun Mushala di lingkungan sekolah. 

"Semoga bermanfaat dan membawa kebaikan untuk sekolah dan lingkungan sekitar," ucapnya.

Ia menuturkan, BRI membuka pintu selebar-lebarnya bagi instansi lain yang membutuhkan batuan serupa. "Untuk mendapatkan bantuan tersebut harus menjadi nasabah BRI Rajawali atau bermitra dengan BRI Rajawali dengan cara mengajukan permohonan tertulis dilengkpai dengan RAB," ungkap Ida Susana.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 20 Surabaya, Muhammad Ain bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada BRI Surabaya Rajawali yang telah berkenan membantu kami dalam pembangunan Mushala di SD Muhammadiyah 20 Surabaya.

"Karena keberadaan Mushala merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Selain sebagai tempat beribadah seperti Shalat, mengaji dan Tafakur juga sebagai tempat diskusi murid dan guru-guru," tandasnya.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network