UHW Perbanas Surabaya Wisuda Mahasiswa, Firza Jadi Wisudawan Terbaik, Begini Kisahnya

Hendro Djatmiko
Firza Isna Yudha Atmaja jadi wisudawan terbaik dari Program Sarjana Manajemen dengan IPK 3,97. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas Surabaya kembali mencatatkan prestasi luar biasa dalam Wisuda Lulusan Semester Gasal Tahun Akademik 2023-2024. Bertempat di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat 93-105 Surabaya, acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. Arfan Usman, dan Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur Prof. Dr. Dyah Sawitri, serta pejabat pemerintah lainnya.

Sebanyak 338 lulusan diwisuda dalam acara penuh kebanggaan ini, mencakup 19 lulusan dari Program Magister Manajemen, 136 lulusan dari Program Sarjana Akuntansi, 151 lulusan dari Program Sarjana Manajemen, 30 lulusan dari Program Sarjana Ekonomi Syariah, dan 2 lulusan dari Program D3 Perbankan dan Keuangan.

Sorotan utama dari wisuda kali ini adalah Firza Isna Yudha Atmaja, wisudawan terbaik dari Program Sarjana Manajemen dengan IPK 3,97 dan SKPSM 2.641. Firza mengungkapkan bahwa pencapaiannya tidak lepas dari doa dan dukungan ibunya. "Ibu selalu mendoakan saya dan melakukan tirakat agar saya bisa mencapai hasil terbaik. Tanpa doa dan pengorbanan beliau, saya tidak mungkin bisa berdiri di sini sebagai wisudawan terbaik," ujar Firza dengan penuh haru.


Firza Isna Yudha Atmaja, wisudawan terbaik dari Program Sarjana Manajemen dengan IPK 3,97, ada juga Marsetyo Adi Nugroho (Magister Manajemen) dengan IPK sempurna 4,00, Intan Wulandari Dwi Putri (Sarjana Akuntansi), dan Muria Indah. Foto iNewsSurabaya/hend

Selain Firza, penghargaan juga diberikan kepada Marsetyo Adi Nugroho (Magister Manajemen) dengan IPK sempurna 4,00, Intan Wulandari Dwi Putri (Sarjana Akuntansi), dan Muria Indah Nur Rochmawati (Sarjana Ekonomi Syariah).

Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, berpesan kepada para wisudawan untuk terus berjuang dalam mencari pekerjaan. "Tantangan saat ini adalah mencari pekerjaan. Oleh karena itu, UHW Perbanas mengadakan campus hiring dengan mengundang perusahaan-perusahaan untuk merekrut mahasiswa. Kampus juga akan membantu mencarikan peluang kerja dan mengadakan job preparation bagi mahasiswa 6 bulan sebelum kelulusan," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network