Golkar Jombang Siap Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024, Sosok Gus Hans Jadi Andalan

Zainul Arifin
Golkar Jombang Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat, dengan tegas menyatakan kesiapan partainya untuk mengusung kader sendiri dalam Pilkada 2024. Kader terbaik yang diusung adalah KH Zahrul Azhar Asumta, yang lebih dikenal sebagai Gus Hans.

"Kita utamakan kader sendiri. Tidak mungkin kita mendukung orang lain. Gus Hans adalah kader terbaik Golkar dan harus kita dukung sepenuhnya," ujar Andik setelah menerima kunjungan Gus Hans dalam acara Silaturahim Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar pada Minggu, 21 Juli 2024.

Gus Hans datang bersama M. Syaifullah Ma'sum, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, dan sejumlah pengurus lainnya. Caleg DPRD Jatim terpilih, Sumardi, yang juga Ketua Biro Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jatim, turut hadir.

Pertemuan di kantor DPD Partai Golkar Jombang berlangsung dinamis. Gus Hans menjelaskan berbagai upayanya, termasuk membangun brand Jombang sebagai kota toleran dan menginisiasi pembentukan Taman ASEAN di Bundaran Ringin Contong. Gus Hans juga membahas langkah-langkahnya untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Para pengurus Golkar Jombang yang hadir memberikan tanggapan beragam dan masukan kepada Gus Hans. "Kedatangan saya hari ini untuk silaturahmi, sesuai arahan Pak Ketua DPD Partai Golkar Jatim. Saya kulo nuwun kepada Ketua Golkar beserta jajarannya," ujar Gus Hans.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network