Buka Showroom Baru di Surabaya, Daikin Airconditioning Indonesia Perluas Pemasaran AC Home Central

Lukman Hakim
Daikin Airconditioning Indonesia Perluas Pemasaran AC Home Central. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT. Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) terus menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central dengan langkah ekspansi yang strategis.

Bermitra dengan PT. Mitra Solusi Nusantara, perusahaan spesialis solusi tata udara ini meresmikan tampilan baru Daikin Proshop Showroom di Surabaya pada Sabtu (27/7/2024), yang kini tampil dengan desain fasad modern dan area yang diperluas hingga 120 meter persegi di Ruko Karimun Jawa, Jalan Karimun Jawa no. 1-2, Surabaya.

“Perluasan dan pembaruan besar ini menunjukkan pertumbuhan penerimaan masyarakat terhadap AC Home Central Daikin,” ujar Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata.

Produk AC Home Central Daikin menyasar hunian modern dan bangunan komersial ringan dengan berbagai fitur unggulan yang mampu menyesuaikan karakter setiap ruang. 

Pemilik PT. Mitra Solusi Nusantara, Hardi, menyampaikan bahwa Daikin Proshop Showroom PT. Mitra Solusi Nusantara merupakan showroom pertama di Surabaya sejak April 2017. “Perluasan ini sejalan dengan upaya kami dalam meningkatkan pengalaman kunjungan dan layanan,” ujar Hardi.

Showroom ini menghadirkan desain interior modern yang menyerupai ruang hunian, seperti ruang tamu dan dapur, dengan berbagai produk AC Home Central Daikin terpasang sesuai fungsi masing-masing ruang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network