PKS Jatim Konsolidasi, Siap Menangkan Khofifah -Emil di Pilgub 2024

Lukman Hakim
PKS Jatim Siap Menangkan Khofifah -Emil di Pilgub 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW PKS Jawa Timur (Jatim) terus melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada) di kabupaten/ kota dan Calon Gubernur dan Wakilnya. 

Salah satunya melalui Sosialisasi Konsepsi Dasar Partai yang digelar Sabtu-Minggu (27-28/7/2024) di Surabaya. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan. 

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan didepan ratusan kader yang hadir menegaskan bahwa DPP sudah memutuskan dukungan PKS jatuh pada pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

 "Untuk Pilgub, SK DPP PKS memutuskan untuk mengusung Khofifah - Emil. Koalisi Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP, PSI, dan Perindo, total 62 kursi," katanya, Minggu (28/7/2024).

Dengan diberikannya SK kepada Khofifah-Emil, ia menyampaikan amanat DPP bahwa seluruh unsur PKS, baik anggota, simpatisan, struktur maupun anggota legeslatif maupum calon anggota legeslatif terpilih wajib segera untuk memperjuangkan kemenangan Khofifah-Emil. 

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kita semua untuk berkomitmen dalam menjalankan amanah ini dengan penuh integritas, dedikasi, dan semangat kebersamaan," kata pria 48 tahun ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network