Timnas Indonesia U-19 Siap Taklukkan Thailand di Final Piala AFF, Ini Prediksi Pemainnya

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-19 saat melakukan pemanasan. Foto iNewsSurabaya.id/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan menjadi saksi laga bergengsi antara Timnas Indonesia U-19 dan Thailand U-19 malam ini pukul 19.30 WIB. Kedua tim muda ini siap berjuang habis-habisan demi gelar juara Piala AFF di Surabaya. 

Timnas Indonesia, di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, telah mempersiapkan strategi jitu untuk menghajar Thailand U-19, yang berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Australia U-19. Dalam ajang bergengsi ini, Indra Sjafri memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan.

Final Piala AFF U-19 ini menjadi puncak dari serangkaian pertandingan sengit. Dengan pulihnya seluruh pemain, Welber Jardim dan rekan-rekannya dipastikan siap tempur. Indra Sjafri diprediksi akan menerapkan formasi 3-5-2 dalam laga krusial ini.

Penjaga Gawang: Ikram Algiffari diyakini akan tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang, mengingat performa gemilangnya selama turnamen.

Lini Belakang: Tiga bek tangguh yakni Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, dan Alfahrezzi Buffon akan menjaga pertahanan Garuda Nusantara agar tak kebobolan. Ketiganya telah menunjukkan kinerja luar biasa, dengan Alfahrezzi Buffon menjadi pahlawan di semifinal.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network