Intip Koleksi Musim Panas YUIRE, Cocok Buat Wanita Indonesia

Ali Masduki
Produk terbaru bertema Sunkissed Style ini untuk menopang penampilan para wanita Indonesia dalam kegiatan sehari-hari. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Local brand fashion YUIRE mengeluarkan koleksi musim panas. Produk terbaru bertema Sunkissed Style ini untuk menopang penampilan para wanita Indonesia dalam kegiatan sehari-hari.

Tiga produk SKU baru dari YUIRE tersebut yakni Barbara (Blazer/Vest), Riley (1 Set Casual), Keiza (Capri Pants).  Tiga style new arrival ini punya keunikannya masing-masing. Seperti Barbara yang merupakan blazer/vest, Kezia yang merupakan capri pants, dan Riley merupakan set dimana style ini bisa dipakai masing-masing. 

"Tapi sebenarnya 3 style ini bisa di mix and match satu sama lain, bisa dimainkan saat styling dan layering sehingga style 1 dan lainnya saling mendukung," kata Naomi Nasution, Spv. Fashion Designer YUIRE usai peluncuran di cabang store YUIRE di Galaxy Mall, Surabaya. 

Naomi menjelaskan bahwa design mengikuti trend dan menyesuaikan dengan kebutuhan fashion setiap wanita yang ada di Indonesia. 

"Jadi, konsistensi serta pengembangan produk yang menjadi tujuan utama Yuire dalam memberikan brand value kepada customernya," ujarnya. 

Naomi mengatakan, target YUIRE adalah seluruh wanita Indonesia. Ia percaya bahwa produk dalam negeri tidak kalah saing dengan brand luar negeri, karena YUIRE akan selalu berinovasi dan mendukung kebutuhan busana wanita diluar sana untuk menjadi stylish, cantik, dan selalu percaya diri.

“Bersaing dengan brand lokal lainnya dalam bidang fashion tidaklah mudah. Tetapi kami berkomitmen terhadap kualitas dan inovasi, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia, karena Yuire memiliki desain yang basic dan timeless yang bisa digunakan ke berbagai occasion,” tutur Naomi Nasution. 

Produk apparel dari Yuire selalu ada detail yang berbeda seperti cut out, pita/ribbon, ruffle, yang merupakan identitas dan keunikan dari setiap desain. 

Begitupun tas, ada keunikan dan storynya masing-masing saat pembuatannya, dari segi chain, strap, zipper, dan detail lainnya ada identitas brand YUIRE di di dalamnya.

Sementara Direktur YUIRE Nelson Wijaya menambahkan bahwa pihaknya memiliki visi dan misi membangun brand YUIRE menjadi brand yang inovatif dan terpercaya. Menggabungkan konsep elegan dengan ciri khas yang unik serta meningkatkan kepercayaan diri. 

"Oleh karena itu, fokus pada inovasi, pengembangan, dan konsistensi agar brand YUIRE bisa semakin maju dan berkembang se-Indonesia. Semoga dalam waktu dekat, kita bisa membuka store ke-5 di kota selanjutnya," tegasnya

Sebagaimana diketahui, menghadapi persaingan yang ketat dalam industri fashion di Indonesia membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal, kekuatan kompetitif, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan tren dan preferensi konsumen. 

Merek-merek yang mampu mengidentifikasi keunikan mereka dan menawarkan nilai tambah yang signifikan kepada konsumen akan memiliki peluang yang baik untuk berhasil di pasar yang dinamis ini.

Tentu, ada banyak gaya fashion yang bisa menambah penampilan wanita lebih menarik, sehingga wanita bisa menemukan gaya yang paling sesuai dan membuatnya merasa percaya diri dalam setiap kesempatan. 
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network