PPP Jatim Konsolidasikan Kekuatan untuk Menangkan Pasangan Khofifah-Emil Dardak

Sazili M
PPP Jatim menggelar Mukerwil untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur. Foto: Ist

SURABAYA, iNews.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur memantapkan langkah strategis dengan menggelar Mukerwil. Dengan Mukerwil tersebut, PPP ingin pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menang pada Pilkada mendatang. 

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, PPP Jatim mengonsolidasikan kekuatan penuh guna mencapai tujuan tersebut.

Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa dan Calon wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak hadir sebagai tanda mengukuhkan dukungan PPP. Partai belambang ka'bah tersebut menggelorakan jihad memenangkan Khofifah-Emil.

"Demi kesinambungan dan keberlanjutan berbagai pencapaian prestasi tersebut, maka dengan ini Dewan Pimpinan Wilayah PPP menyatakan berjihad untuk pencalonan dan kemenangan Khofifah-Emil Dardak dalam perhelatan Pilgub Jatim 2024," kata Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori membacakan surat keputusan pada Mukerwil I, DPW PPP Jatim.

Keberhasilan hofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam memimpin Jatim. Sinergi antara Khofifah dan Emil berhasil membawa perubahan positif bagi masyarakat. Sehingga PPP menilai duet Khofifah-Emil harus dilanjutkan.

“Untuk saudara-saudara sekalina, tidak bisa tidak, pasangan Khofifah-Emil Dardak harus kembali memimpin Jawa Timur," jelasnya.

PPP berkomitmen untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat agar mendukung Khofifah dan Emil dalam mewujudkan visi mereka untuk Jawa Timur yang lebih baik. “Kami akan terus bergerak, turun langsung ke masyarakat mengampanyekan Khofifah-Emil,” tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network