Nampang di Surabaya Music Expo 2024, Gemerlap MVG Bikin Pengunjung Melongo

Ali Masduki
Gemerlap lighting MVG yang berada tepat depan pintu Ballroom Grand City Mall Surabaya bikin pengunjung melongo. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mitra Visual Group (MVG) system show of force di Surabaya Music Expo 2024. Gemerlap  lighting MVG yang berada tepat depan pintu Ballroom Grand City Mall Surabaya bikin pengunjung melongo.

Perusahaan yang bergerak di bidang multimedia untuk layanan broadcast, streaming dan multimedia itupun memboyong seluruh produk dan mengemasnya bak panggung spektakuler. 

Founder of Mitra Visual Group, Denny Omen, mengatakan kehadiran Mitra Visual di Surabaya Music Expo 2024 ini merupakan salah satu upayanya untuk mendukung geliat industri kreatif di kota Surabaya. Mengingat, MVG sendiri lahir atau tumbuh di Surabaya.

"Kami ingin bekerjasama dengan kawan-kawan di dunia pameran dan dunia hiburan seperti ini. Kami siap mendukung semua kegiatan karena kami rasa Surabaya harus lebih baik dari kota lainnya," ujarnya saat ditemui di Booth Mitra Visual Group, Kamis (01/8/2024).

Denny melanjutkan, sebagai perusahaan audio visual yang bergerak bidang pengadaan barang dan jasa baik pemerintah, swasta, retail dan personal rental, pihaknya menyediakan sejumlah barang yang punya kualitas jempolan.

Tidak main-main, saat ini produk  Qiang Lie mitra bisnisnya sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia dengan penjualan tertinggi. Hingga saat ini, penjualan untuk produk rental sudah tembus 8.500 meter persegi. 

Tingginya sambutan dari mitra, MVG berencana membuka pabrik di Indonesia. Hal itu sebagai komitmennya untuk mendukung kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah untuk mendukung pengunaan produk dalam negeri atau TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).

"Saat ini produk kami yang sudah TKDN diatas 42 persen. Yang belum TKDN kita proses semua agar mempunyai kandungan lokal," tegasnya.

 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network