Rumah Tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina Dihantam Isu Perceraian, Ini Faktanya

Arif Ardliyanto
Rumah Tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina Dihantam Isu Perceraian. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina. Rumah tangga yang telah dibina selama hampir dua dekade ini dikabarkan sedang di ujung tanduk, dengan Andre dikatakan telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Gugatan tersebut diajukan pada tanggal 4 April 2024, dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa. 

"Benar, Andreas Taulany bin RNI Haumahu telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony, di PA Tigaraksa pada 4 April 2024," ungkap Ummi Azma dalam pernyataannya yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan di balik gugatan cerai ini, pihak pengadilan memilih untuk menjaga kerahasiaan. "Untuk detailnya, saya tidak bisa menjelaskannya karena perkara cerai adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti, memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Andre dan Rien mengikat janji suci pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network