Pesan Megawati untuk Caleg DPRD Terpilih se-Jatim, Tampilkan Kerja Penuh Kedisiplinan

Lukman Hakim
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada seluruh anggota legislatif DPRD terpilih dari PDI Perjuangan. Foto: MPI/Lukman

MALANG, iNewsSurabaya.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada seluruh anggota legislatif DPRD terpilih dari PDI Perjuangan, agar dapat menampilkan kinerja dengan penuh kedisiplinan. 

Sebab, kata Hasto, mereka adalah bagian dari etalase partai dan harus dapat terus memperjuangkan nasib wong cilik.

Pesan itu disampaikan di acara penutupan Pembekalan Calon Anggota Legislatif Terpilih DPRD provinsi/kabupaten/kota dari PDI Perjuangan se-Jawa Timur (Jatim) di sebuah hotel di Malang, Kamis (8/8/2024).

"Saya menyampaikan pesan dari Ibu Megawati Soekarnoputri agar seluruh anggota legislatif yang terpilih itu dapat menampilkan kinerja dengan penuh kedisiplinan," katanya, menyampaikan pesan Megawati. 

"Sehingga politik legislasi, anggaran, dan pengawasan yang akan diemban oleh anggota dewan tidak boleh melupakan politik representasi, karena PDI Perjuangan ini ada karena dukungan rakyat," sambung Hasto.

Dia menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat, baik kepada calon anggota legislatif terpilih maupun kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang telah mengadakan pelatihan tercepat kedua setelah DPD PDIP Bali.

"Kami mengucapkan selamat. Juga, seluruh anggota legislatif harus mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kemenangan bagi PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut," tuturnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang telah bergerak cepat. Ini menjadi DPD kedua yang mengadakan pelatihan anggota legislatif paling cepat. Yang pertama adalah Bali, yang kedua adalah Jawa Timur," beber Hasto.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network