Pesan Megawati untuk Caleg DPRD Terpilih se-Jatim, Tampilkan Kerja Penuh Kedisiplinan

Lukman Hakim
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada seluruh anggota legislatif DPRD terpilih dari PDI Perjuangan. Foto: MPI/Lukman

Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Hasto mengungkapkan bahwa seluruh anggota legislatif akan menjadi bagian dari mesin partai yang ikut mengambil bagian dalam pemenangan. 

Karena menurutnya Pilkada adalah tentang menghasilkan pemimpin terbaik yang harus diperjuangkan demi kepentingan masyarakat.

"Juga terkait dengan Pilkada, bahwa seluruh anggota legislatif nanti akan menjadi bagian dari mesin pemenangan Pilkada. Pilkada ini bukan sekadar kontestasi, tapi sebagai wahana untuk menghasilkan pemimpin yang terbaik yang telah melalui proses kaderisasi kepemimpinan partai," sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pembekalan yang dihadiri 329 calon anggota legislatif di tingkat kabupaten/kota dan provinsi ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

"Pihak eksternal yang kita undang untuk menjadi narasumber memberikan apresiasi bahwa PDI Perjuangan mendahului menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Serta tingkat partisipasi dan ketertiban peserta sangat baik dalam setiap sesi," ungkap Untari.

Harapannya, melalui kegiatan pembekalan ini akan mampu memberikan pedoman kepada seluruh calon anggota legislatif terpilih PDI Perjuangan dalam menjalankan tugasnya. Sehingga mampu mengentaskan berbagai problematika di wilayahnya masing-masing.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network