BPR Kirana Indonesia Kini Hadir di Kota Surabaya

Ali Masduki
Pembukaan kantor baru BPR Kirana Surabaya ini diharapkan dapat memperkuat komitmen BPR Kirana Indonesia dalam melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik lagi. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BPR Kirana Indonesia, atau yang sebelumnya bernama BPR Prima Dadi Arta, meresmikan kantor barunya di Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 6C-6D, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. 

Peresmian ini menandai langkah penting dalam upaya BPR Kirana Indonesia untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah serta memperluas jangkauan layanan mereka.

Sejak diambil alih oleh Komunal Group pada Januari 2022, BPR Kirana Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan aset yang luar biasa, dari Rp 5,6 miliar menjadi Rp 963,3 miliar pada Juli 2024 atau meningkat hampir 200 kali lipat. 

Pertumbuhan ini didorong oleh transformasi digital dan inovasi layanan, di mana BPR Kirana Indonesia sendiri memiliki tiga produk unggulan, antara lain e-deposito, tabungan dengan bunga kompetitif, dan kredit usaha.

Didirikan pada tahun 1996, BPR Kirana Indonesia membuktikan bahwa dengan digitalisasi, kemajuan pesat dapat dicapai. Perpindahan kantor pusat dari Pare, Kediri ke Surabaya ini memungkinkan BPR Kirana Indonesia untuk lebih dekat dengan pusat perkembangan usaha di Surabaya dan mudah dijangkau oleh para pelanggan.

Yonathan, Direktur Operasional BPR Kirana Indonesia mengatakan, pertumbuhan aset dan dana pihak ketiga yang sangat signifikan mencerminkan kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi terhadap BPR Kirana Indonesia. 

"Kami berharap dengan kepindahan ke Kota Surabaya, kami dapat memperluas jangkauan layanan kami serta tetap menjaga dan melayani nasabah setia kami,” kata Yonathan, Jumat (09/8/2024). 

Hal yang patut dibanggakan adalah BPR Kirana Indonesia berhasil memperoleh predikat sangat baik dan menempati posisi teratas di kelompok BPR beraset Rp 250 s/d Rp 500 miliar, lantaran pertumbuhan aset kredit yang eksponensial dengan tetap menjaga kualitas kredit, sehingga mampu mengantongi laba yang cukup besar. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network