Okupansi One Global Resorts Green Square Tembus 100 Persen

Ali Masduki
One Global Resorts Green Square menjadi salah satu destinasi penginapan terkemuka di Australia. Foto/Dok ONE Global Capital

Popularitas One Global Resorts Green Square Makin Mendunia

Popularitas One Global Resorts Green Square kini tidak hanya terbatas di Australia. Properti ini telah menarik perhatian tamu internasional, termasuk dari Arab Saudi, yang terbang langsung ke Sydney untuk menikmati pengalaman menginap di hotel ini. 

Kepopuleran One Global Resorts Green Square juga menjalar di kalangan influencer media sosial yang melihat hotel ini sebagai lokasi yang instagramable. Bahkan, hotel ini baru-baru ini menjadi lokasi syuting untuk musim terbaru reality show "Married At First Sight" yang sangat populer di Channel Nine Australia.

Sebagai informasi, One Global Resorts Green Square merupakan satu-satunya hotel di luar bandara yang memiliki akses langsung ke jaringan kereta bawah tanah. 

“Dengan stasiun kereta khusus, para tamu dapat merasakan kenyamanan maksimal saat tiba di bandara dan naik kereta langsung ke hotel mereka. Jaraknya juga hanya satu halte dari Stasiun Pusat di CBD,” tambah Iwan Sunito.

Hotel apartemen ini menduduki peringkat ke-21 dari total 194 hotel di Sydney, dengan predikat "Best of The Best" dalam Tripadvisor Traveller’s Choice Awards 2024 dan tingkat kepuasan pelanggan yang mencapai angka 9,1 atau luar biasa di situs biro perjalanan daring terbesar di Dunia yang berbasis di Amsterdam.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network