Kolaborasi Epik, Sastra Inggris UWP dan UNISMA Bersatu Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Arif Ardliyanto
Sastra Inggris UWP dan UNISMA Bersatu Tingkatkan Kualitas Pendidikan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Studi Sastra Inggris Universitas Wijaya Putra (UWP) telah resmi menjalin kolaborasi strategis dengan Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Malang (UNISMA). Kerja sama ini bukan sekadar kemitraan, melainkan langkah revolusioner untuk meningkatkan standar pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu bahasa Inggris di kedua institusi. 

Lebih dari itu, kolaborasi ini membuka jalan bagi dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi sekaligus meraih prestasi gemilang dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kerja sama ini meliputi berbagai inisiatif menarik, seperti pertukaran dosen dan mahasiswa, penelitian bersama, serta pengabdian kepada masyarakat yang terintegrasi. Tidak ketinggalan, ada pula pengembangan kurikulum yang menjanjikan pembaruan signifikan dalam proses pembelajaran.

Wakil Rektor 3 UNISMA, Dr. H. Muhammad Yunus, M.Pd., menyambut kerja sama ini dengan antusias, menyebutnya sebagai langkah cerdas untuk mengakselerasi kualitas program MBKM dalam rumpun ilmu bahasa Inggris. 

"Kami sangat berharap, kolaborasi ini akan membuka cakrawala yang lebih luas bagi dosen dan mahasiswa kami dalam mengembangkan karir di dunia pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network