Jelajah Area Bermain Keluarga di Willow Baby Expo 2024

Ali Masduki
Associate Officer Pemasaran BCA KF PT Surabaya, Lilis, Product Coordinator Baby Happy, Aurellia, Direktur Willow Baby Shop, Andreas, dan Manager Area Mamy Poko, Cecep Irianto, memberikan keterangan pers di Surabaya, Selasa (27/8/2024). Foto/Ali Masduki

Untuk memperkaya pengalaman pengunjung, WILBEX juga menawarkan Kids Barbershop, photo booth, Pohon Harapan, serta area konsultasi potensi bakat dan tumbuh kembang anak. 

Pengunjung juga dapat menikmati literasi melalui talkshow dan mengikuti berbagai kompetisi untuk anak dan orang tua. Sesi meet & greet dengan Baba Lili Tata akan semakin memeriahkan acara ini.

Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan, WILBEX adalah pameran yang menghadirkan solusi, inspirasi, dan inovasi bagi setiap tahap perjalanan seorang ibu. 

"Tidak hanya menyediakan kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga memberikan ruang bagi anak untuk bermain dan bereksplorasi," ujar Tofani.

Willow Baby Expo 2024 akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk yang dapat dibeli langsung di lokasi pameran. 

Pengunjung anak dengan tinggi badan di bawah 100 cm dan orang tua usia di atas 65 tahun dapat masuk secara gratis dengan menunjukkan KTP.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network