Kelakuan Staf dan Karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport Bikin Tamu Gak Bisa Tahan Tawa

Ali Masduki
Staf dan karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport menggelar fashion show unik menghihur penumpang Bandara Juanda Surabaya, Rabu (28/8/2024). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ada-ada saja yang dilakukan staf dan karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport. Di momen Agustusan ini, mereka berdandan lucu hingga bikin para tamu gak bisa tahan tawa.

Dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-79, hotel yg dikelola Manajemen PT Angkasa Pura Hotel ini pun menggelar acara Agustusan yang sangat unik.

Semua staf dan karyawan hotel itu kompak, semangat, dan penuh kekeluargaan menggelar mini carnival. Dengan memanfaatkan pelataran hotel, lobi, hingga space di Coffee Garden yang terletak di terminal 1 bandara Juanda Surabaya, mereka maksimalkan untuk karnaval dan fashion show unik.

Selain semarak, kegiatan yang melibatkan internal Cordia Hotel Surabaya Airport ini juga bisa menghibur para tamu hotel dan calon penumpang di Bandara Juanda. 

Cordia Hotel Surabaya Airport ini memang persis berada di tengah-tengah antara kedatangan dan keberangkatan T1 Bandara Juanda. Selain terjangkau, hotel ini banyak sekali diminati untuk para traveller yang hanya sekedar transit untuk kejar pesawat keesokan harinya. 

"Saya tadi penasaran kok semarak, banyak yang pakai pakaian adat dan unik. Senang bisa ngopi dan terhibur," kata Rani, salah satu penumpang di Bandara Juanda yang singgah di Coffee garden Cordia Hotel Surabaya Airport, Rabu (28/8/2024).

Kafe yang berada di teras atas lobi Bandara Juanda itu jadi panggung utama fashion show. Tidak saja menghihur tapi juga membangkitkan kecintaan tanah air. Peserta rata-rata menampilkan pakaian adat Nusantara dan kreatifitas anak bangsa.

Bahkan manajemen hotel yang berlokasi di Terminal 1 Bandara Juanda ini juga ikut mengkampanyekan cinta lingkungan. Inilah keunikan acara Agustusan di hotel tersebut. Semua peserta wajib  memanfaatkan barang bekas. Misinya meminimalkan pembuangan sampah.

Sebanyak 20 peserta dari seluruh departemen di hotel bandara itu saling adu kreativitas dan keunikan dalam fashion show Agustusan. Mulai dari bagian front office, housekeeping, engineering, keamanan, FB, accounting, dan lainnya totalitas menunjukkan kreativitas mereka.

"Saya memanfaatkan kertas-kertas dan kardus bekas untuk mahkota dan kipas. Mari mencintai Indonesia dari hal kecil seperti karnaval intern begini," ucap Devianti, bagian front office yang tampil pakaian adat Bali.

Satu hotel transit Bandara Juanda ini selalu menyemarakkan Agustusan. General Manager Cordia Hotel Surabaya Airport Galuh Nur Aidha menyampaikan bahwa momentum HUT Kemerdekaan harus menjadi penebal untuk makin mencintai budaya Nusantara.

"Kali ini kami ingin ada keunikan dari hasil kreativitas, kerjasama dan kebersamaan team Cordia Hotel,  dan tentunya acara ini kami nilai biar lebih semangat. Acara ini juga membawa misi cinta lingkungan. Makanya banyak yang aksesorisnya dari barang tidak terpakai di hotel," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network